Gebyar Undian Larissa

happy student

happy student

Selasa, 01 September 2009

Merchant Larissa: Jogja

  • Pring Sewu Jl. Raya Magelang Km. 9 Mulungan Jogja (disc. 10%)
  • Sogan Village Jl. Palagan Tentara Pelajar Km. 10 Rejodani, Sariharjo, Ngaglik, Sleman (disc. 10%)
  • Pramita Utama Diagnostic Center Jl. Soetomo No. 41 Jogja (Disc. 10%)
  • All Plus Komplek Kolombo No. 4 Jogja (Free pendaftaran & penempatan)
  • Omah Mode Jl. Sabirin no. 22 Jogja (disc. 20%)
  • Omah Dhuwur Restaurant Jl. Mondorakan 252 Jogja (disc. 10%)
  • HS. Silver Jl. Mondorakan No. 1 Jogja (disc. 30%)
  • Elegance Jewellery Jl. Urip Sumoharjo No. 5 Jogja (disc. 40% khusus berlian)
  • Dixie Easy Dining Jl. Affandi No. 40 B Jogja (disc. 10%)
  • Italy Jl. Malioboro 11 Jogja (disc. 5%)
  • Imperial Photography Jl. Pakuningratan 1 Jogja (disc. 10% untuk paket non wedding)
  • Mie Fajar Jl. Palagan Tentara Pelajar Km. 8 Ruko Blok 2 Jogja (disc. 15%)
  • Movie Box Jl. Affandi Komp. Kolombo No. 31, Jl. Raya Seturan Jogja (disc. 15% untuk home cinema)
  • Happy Land Medical Center Jl. Ipda Tut Harsono 53 Jogja (disc. 3% untuk tindakan LVR)
  • Villa Crepes Jl. Adi Sucipto (Barat Museum Affandi) (disc. 10%)

16 komentar:

  1. Mba, buka donk cabang di Jakarta. Aku belum pernah menemukan hasil facial sebagus Larissa. Dulu waktu kuliah di Yogya, aku kadang facial di larissa.

    BalasHapus
  2. iya mbak buka dijakarta donk!! saya cocok pakai larissa waktu kuliah dijogja apalagi harganya sangat terjangkau. sekarang saya kerja dijakarta jd engga pernah pakai lagi trus saya ganti skincare lain tp tidak ada yg cocok. balas donk, agar kita tenang kalo larissa memang mau buka cabang dijakarta. terimakasih, sukses ya?

    BalasHapus
  3. buukaaa di bandung juga dong ..
    pgen nyoba larissa ..
    komen nya bagus2 ..
    smoga di aku jg bagus y ..

    BalasHapus
  4. Mohon ditunggu ya Mbak2 sekalian.
    Kami juga sangat ingin buka di Jakarta.
    Mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa terlaksana.
    Tetapi tepatnya kami belum bisa memutuskan karena masih dipersiapkan.
    Mohon kesabarannya ya..

    BalasHapus
  5. ditunggu kehadirannya di Jakarta yah...
    dijamin lgsg rame deh membernya!!
    aku juga tertarik gr2 melihat komen2 org mengenai Larissa,,,
    hmm...dan semoga juga bisa hadir dikota-kota di Sumatra, khususnya Pekanbaru, karena masih sedikitnya skincare yang benar2 bagus n murah disana, padahal iklim disana sgt butuh "perawatan" kulit yg khusus loh,,,^^
    terimakasih=)

    BalasHapus
  6. buka di bantuL donk,,,
    soalnya kalo ke jl. c simanjuntak aku kejauhan,,
    ga enak donk kalo nitip2 terus ma temen :)
    ditunggu yaaaaaaaaaaa tks..

    BalasHapus
  7. sist, 1 bln yg lalu saya konsultasi ke Larisa .
    dan saya memakai produk na yg untuk kuliat berjerawat .
    setelah saya pake sesuai dengan aturan na, knpa ya ko muka saya jerawat na tambah banyak ??

    BalasHapus
  8. saya agus putriyanti pernah menjadi pelanggan di larissa tapi dah lama gak pake dan skrg saya di ambon kalau langganan product caranya gimana ?? mukanya saya sekarang dalam keadaan berminyak dan jerawat.. infokan ke no hp saya yah .. 081227027230
    mkasih yah

    BalasHapus
  9. mba....aku pelanggan setia larissa...dr facial ampe obat2ny jg pake larissa...mba klo bs buka cabang di luar jawa...biar lebih berkembang..prospeknya saya jamin bagus dan cpt berkembang soalny klo luar jawa kan treatment bagus kyk gni msih jrg...ayoo dunk mb...buka di pontianak ya....biar saya klo mudik ttp bs prwatan. mkcie

    BalasHapus
  10. Harap tingkatkan pelayanan krn sy pernah kecewa sm pelayanan Larissa,apa lg sm mbak yg deket komputer (sy ga tau namanya,orgnya cutek abiiis.kan yg rugi anda sendiri kl konsumen kecewa trs ga pernah datang lg.

    BalasHapus
  11. Sy kecewa sm pelayanan Larissa yg di jl.c. simanjuntak jogja,kl ga percaya tanya aja sm mbak2 nya semua,sy pernah komplen dan dtanggapin "enteng banget",wah nambah kesel sy.siapa seh yg ga kesel,udah bayar trs komplen ga dtanggapin serius.

    BalasHapus
  12. mba mau tanya alamat email larissa apa yah kalo mau psn obt jrwatnta gtu?trims

    BalasHapus
  13. mba sy dulu pelanggan larissa,bisa ga buka larissa di pekanbaru?, karena saya sudah cocok pakai obat dari larissa. disini sdh ad dibuka natasha tapi sy tidak cocok dengan obatnya.

    BalasHapus
  14. saya rutin facial dilarisa, hasilnya cukup.tapi knapa pelayananya tdk smua memuaskan seperti di galery. tmpat yang lain seolah olah terburu2 saat perawatan jadi terasa kasar caranya..mungkin memang terlalu banyak pelanggan tapi mohon kenyamanan dan kepuasan pelanggan diperhatikan.trimakasih

    BalasHapus
  15. larissa ku sayang...plisss buka cabang donk di banjarbaru (kalsel)....pas di solo-purwokerto aku pake larissa ...di banjarbaru juga masih dikirim produk larissa,tapi facialnya hikssss ga ada...nyoba yg lain ga cocok n ga cinta...disini prospeknya bagus,50% orang jawa disini dan butuh produk kaya larissa...kalo di banjarmasin udah ada natasha,larissa di banjarbaru aja yaa plisss,banjarbaru kota lagi berkembang,pusat pemerintahan kalsel mo dipindah disini..jadi pasti bagus prospeknya

    BalasHapus
  16. eh sory ralat,maksudnya 50% penduduk kalsel tuh orang jawa hehehe ...bukan 50% penduduk jawa ada disini.tengkyuw,balas ya larissa muah

    BalasHapus