Larissa Memahami Kulitku

Kamis, 02 April 2009

Kunjungi Larissa di Kota Anda

Jogja :
Jl. C. Simanjuntak No. 78 Telp. (0274) 562902
Jl. Magelang Km. 6 No. 26 Telp. (0274) 623170
Galeria Mall Lt. 1 No. 5-8 Telp. (0274) 589190

Solo :
Jl. Gajah Mada No. 103 Telp. (0271) 737776
Jl. Dr. Rajiman No. 485 Telp . 0271 - 733068

Semarang :
Jl. S. Parman No. 6 Telp. (024) 8310003

Salatiga :
Jl. Kartini No.10 Telp. (0298)  328777

Klaten :
Jl. Pramuka No. 45 Telp. (0272) 3352560

Tegal :
Rita Super Mall Jl. Kol. Sugiono No. 155 Telp. (0283) 343434

Purwokerto :
Jl. Ringin Tirto No. 68 Telp. (0281) 7688687

Malang :
Jl. Arjuno No. 17 Telp. (0341) 363330

Surabaya :
Jl. Bali No. 11 Telp. (031) 5032608

Kediri :
Jl. Panglima Polim No. 15 Telp. (0354) 673010

Denpasar :
Jl. Teuku Umar Komplek Graha Mahkota Blok B18-20 Telp. (0361) 234025

Magelang :
Jl. Kolonel Sugiono No. 8 Telp. (0293) 365165

Madiun :
Jl. Perintis Kemerdekaan No. 12 Telp. (0351) 481999

Sragen :
Jl. Veteran No. 58  Telp. (0271) 891948

Mojokerto :
Jl. KH. Wachid Hasyim No. 37 Telp. (0321) 383879

Jember :
Jl. S.Parman No.42 Telp (0331) 330900

Kudus :
Jl. Diponegoro No. 18 Telp. (0291) 4250755

84 komentar:

  1. di jakarta blm buka ya?

    BalasHapus
  2. Iya, saat ini Larissa belum buka di Jakarta, tapi mudah-mudahan dalam waktu dekat Larissa akan hadir di Jakarta..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Brp harga untuk perawatanx? Semacam facial n paketannya. Please infox!

      Hapus
    2. Iya larissa..cepet2 buka di jakarta ya..biar saya g nitip2 tmen sya yg dsemarang..pleasee :')

      Hapus
  3. saya termasuk pelanggan larissa Yk.tapi khusus wajah..
    kalau rambut belum pernah coba..
    klo soal biaya,.untuk rambut bisa lihat di mana ya??untuk hair tonic dll nya..
    soalnya saya ada masalah dengan rambut nih..

    BalasHapus
  4. buka cabang di jakarta donk please!!! :D
    di jakarta pusat aja :P
    ASAP XD
    Thx

    BalasHapus
  5. kalau di kudus sudah ada pa belom.......

    BalasHapus
  6. di jogja kok baru ada 3 sich...
    mbo ya dibikin lagi di bantul gitu biar aku deket.
    sekarang aku jd males, pdhl aku cocok loch pake produknya..

    BalasHapus
  7. di jakarta kok blm ada y??q kbtln pindah dijakarta tp lum ada y??kpn dibukanya...

    BalasHapus
  8. di Bogor dong buka gerai Larissa

    BalasHapus
  9. hair spa nya enak banget.... pa lagi yang pake buah alami.... T.O.P *2 thumbs up..... sukses slalu yah..

    BalasHapus
  10. di tangerang belum ada cabangnya ya...????gmn klo buka juga di tangerang

    BalasHapus
  11. buka di indramayu dan cirebon dong, masak mau facial harus nunggu mudik dulu ke yogya. tambah ongkos deh kalo mau facial

    BalasHapus
  12. karena di jakarta atau tangerang blum ada, boleh tidak kalau dicoba obat jerawatnya??? harganya brapa franco jakarta/tangerang?? sepertinya bagus juga untuk dicoba, bahanya bukan dari kimia kaaan tpi alami????

    BalasHapus
  13. d bandung dunk,...minat neh,..

    BalasHapus
  14. cepet dong.... buka di jakarta.. penasaran....

    BalasHapus
  15. harga terjangkau untuk pelajar gak??heheheh...akuu minatt nihh...

    BalasHapus
  16. di bandung ko gada ? :(

    BalasHapus
  17. butuh larissa di jakartaaaa,,huhuhu... :(

    BalasHapus
  18. ayoo,larissa buka dong dijakarta.. :(
    ditunggu berita baiknya ya, repot kalo harus pesen dari jogja..

    BalasHapus
  19. Buka di Tangerang dunk, pasti byk peminatnya..maybe di Tangerang City, Supermall Karawaci or Sumarecon Serpong, ditunggu y...

    BalasHapus
  20. baru mule lagi ke larissa ni, :) smg cocok,,n makin cocok :>

    BalasHapus
  21. mohon komentar2nya dijawab yaa larissa :) sukses!

    BalasHapus
  22. Please donk Larissa buka di Bandung hix... Ancur muka aku karena nyobain 1x facial di Bdg. Dulu waktu kuliah cuma di Larissa doank aku facial nya.
    Nelangsa banget nih ga bisa facial, muka malah bolong2 bekas jerawat yg dipencetin ma mbak2 di tempat facial Bdg.
    Atau paling gak, di JAKARTA aja deh gapapa, pasti aku bela2in Bdg-Jkt demi bisa facial di Larissa lagi hix....

    BalasHapus
  23. tolong doong, buka di jakarta. susah ini kalo produk lagi habis saya lagi nggak ada di jawa tengah huhu

    BalasHapus
  24. untuk perawatan wajah berjerawat, biayanya berapa ya saii???

    BalasHapus
  25. buka larisa di jakarta ato bekasi donk...

    BalasHapus
  26. kalo lagi rame mba2 larisa biasa suka buru2 n ga bersih facialnya,mohon diperbaiki...kdg qt ngrasa kecewa..(ne berdasarkan pengalaman sya n tmn2 yg facial di larisa smg..kl yg di tegal n solo ckp enak n nyaman)makasi

    BalasHapus
  27. please buka larissa di BEKASI juga dong.

    BalasHapus
  28. bisa pesen aj gak krimnya....coz larissa kan lum ad di jakarta....jd bisa gak krimny d pketin,,,,ap hrus konsul dulu...?

    BalasHapus
  29. larissa buka di jakarta dong..kelapa gading gt kek.. pasti laris maniss, cz facial dsini bukannya bikin jerawat ilang malah nambahin jerawat:(.. tolong d app yaa..

    BalasHapus
  30. kapan larissa buka di bandung ?

    BalasHapus
  31. untuk sidoarjo dimana????

    BalasHapus
  32. yang di Jember (Jl Jawa) cabangnya larissa yg ini bukan?
    balas

    BalasHapus
  33. kalo hari libur nasional buka nggak sih?

    BalasHapus
  34. larissa tolong buka d citra raya tangerang donk...kapan niy...kita udah kangen bgt pengen ngrasain produk2 larissa lagi..jadi kita disini ngga perlu repot2 untuk minta temen2 d solo kirim produk ksini...thx...

    BalasHapus
  35. kapan buka dijakarta :)

    BalasHapus
  36. Larissa.. Mari di mari buka di Jaksel... belom ada yg kayak Larissa dech.. Masak mau ke Larissa musti ke Djogdja terus. Kangen bgt sama facial n strawberry hair spa!!! Udah 1 minggu, masih aja harum strawberry di kepala, suegerrrr...bikin nyaman. Semoga LARISSA SEGERA HADIR DI JAKSEL.

    BalasHapus
  37. larissa buka di jakpus napa ya,, stelah banyak org bilang bagus,, jadi penasaran tingkat akut,,, !!!!

    BalasHapus
  38. malem Larissa..
    Kemarin q dpt Voucher diskon utk smw perwatan Larissa di Salatiga, dan aku liat ada hair treatment..
    Biaya hair treatment'nya berapa ya??
    Mohon dijawab asap..
    thx..:D

    BalasHapus
  39. kapan larisa buka di kudus????

    BalasHapus
  40. halooooooo..Jakartaa kapan neeeeeeehhhhh.....?????
    haaadoooowwww..udh coba sgala macam treatment di sini ga ada yg cocok. Dulu jaman sma n kuliah di jogja...mulus kinclong krn treatment di Larissa.
    Jakarta mendesak...cepetan buka duuuunksss....!!!
    Thanks.

    BalasHapus
  41. Semoga larissa bisa buka di Kota Samarinda KALTIM ya..Soalnya banyak juga yang pake larissa disini,.dan klinik kecantikan semacam ini juga baru sedikit disini..semoga bisa dipertimbangkan ya..Terima kasih :)

    BalasHapus
  42. Bakal susah nih kayaknya cri produk larissa kalo gue pindah k jkt. :'(
    Please,akhir taun 2012 ato awal taun 2013 buka d jaktim yaa.
    jadi biar gampang kalo butuh apa2,kaga perlu krim dr malang ato kediri.
    Tenggs Larissa. :)

    BalasHapus
  43. di larissa bisa menghilangkan "milia" didaerah bawah mata??????

    BalasHapus
  44. hmm...nunggu larissa buka cabang di bogor ah..tertarik nih...

    BalasHapus
  45. di bandung buka dong

    BalasHapus
  46. kapan di jakarta akan dibuka cabangnya..saya bingung jika ingin membeli produk dan perawatan, karena selama ini saya menjadi anggota di Larissa Salatiga...thanx

    BalasHapus
  47. bandung belum ada yach.. buruan segera dibuka dunk. repot kalo mesti bolak balik kediri-bandung.. (T_T)

    BalasHapus
  48. Iya nih, peminat di jkt udah banyak bgt. Bikin dong cabang di jakarta plisssssss, udah cinta mati bgt sama larissa

    BalasHapus
  49. yang cocok untuk kulit kusam, berminyak dan berjerawat facial pake apa ya ?

    BalasHapus
  50. di bandung sama di jakarta dong,itu kan kota besar pasti peminatnya banyak deh.aku juga udah cocok make larissa nih

    BalasHapus
  51. buka di jakarta pleaseee,,,kelapa gading yaaaa,,,,ak langganan jaman kuliah dulu di semarang sekarg dapet kerja di jakartaa,,,eh larissa disini lom ada,,,please...buka yaaaa

    BalasHapus
  52. ketika saya kuliah dulu di UNSOED Purwokerto saya pelanggan Larisa.skrang saya tinggal di Bogor kembali..kapan Larisa buka di Bogor? saya cari2 ga ada?

    BalasHapus
  53. larisa buka di jakarta , depok dan bogor dong, jadi pelanggan larisa daerh jabodetabek ngga kerepotan kalo mau pesen obat atau klo mau perawatan di larisa, di tunggu yah larisa di jabodetabek terutama Jakarta, Depok, Bogor

    BalasHapus
  54. Larisa buka di jakarta barat donkkkk di kebn jeruk

    BalasHapus
  55. larissa buka di Pati kpn???

    BalasHapus
  56. Larissa cabang makassar belum ada yah?

    BalasHapus
  57. cabang bandung nya blum ada???
    :(

    BalasHapus
  58. pengen banget nyoba, semoga cocok, amiin :)

    BalasHapus
  59. Ada kek 1 aja cabangnya dijakarta :( mau faciallllll nihhh :(((((((

    BalasHapus
  60. Aq mua ngilangin Flek Itam di wajah.. kirakira itu kalo di laserkena berapa yach ?? :D maklum anak kos harus ngirit dikit.. LOL

    BalasHapus
  61. buka cabang di gresik donk...

    BalasHapus
  62. Moga bisa cepet buka cabang di jakarta yaah, aq cocok bgt pke larissa
    Udah 2 bulan ini pindah ke jakarta, tpi krna ga ada larissa udah 2 bln ni ga facial lgi...

    BalasHapus
  63. ayo dunk buruan buka cabangx dijakarta..udah kgen m facialx...

    BalasHapus
  64. untuk yang dijakarta dan sekitarnya, sabar ya... sudah menjadi rencana kami untuk pengembangan di area tsb.:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo dong segera buka di jakartaaaa

      Hapus
  65. request dong buka cabang di bandung saya

    BalasHapus
  66. larissa di jogja buka jam brpa ya?

    BalasHapus
  67. bisa ndk mengobati rambur rontok dan botak?

    BalasHapus
  68. SAYA MENGALAMI rontok yang berlebihan

    BalasHapus
  69. Larissa kapan buka di indramayu or cirebon y q pengen ngerasain perawatan di larissa masa mesti nunggu mudik ke yogya :( please donk buka di indramayu di tnggu...

    BalasHapus
  70. buka di tangerang please :(

    BalasHapus
  71. ada kah larisa di cirebon?/

    BalasHapus
  72. Posisi larisa dimalang seblah mna yaa??

    BalasHapus
  73. Ada Larissa dibuka di Bandung?

    BalasHapus
  74. kapan larissa buka cabang di purwakarta ya?

    BalasHapus
  75. untuk jember diusahakan cabang donk jangan franchise please

    BalasHapus
  76. Ga ada larissa di Jakarta saya tersiksa...

    BalasHapus
  77. kalau boleh tau sejak kpn ya larissa buka cabang di kota semarang ? makasih

    BalasHapus
  78. Buka dong larissa dijakarta...blm nemu facial seenak larissa ni di jakarta...huhuhu..pasti byk pelanggan disini...

    BalasHapus
  79. Iyaa, buka di jakarta dong, jd gak mesti bolak balik jakarta-jogja (karna produknya ada cairan jdi susah klo di paketin) di jakarta pasti banyak pelanggan barunya huhuuu...

    BalasHapus
  80. butuh larissa di jakartaaaa

    BalasHapus
  81. Larissa buka di bekasi donk...butuh banget ne

    BalasHapus